Ada apa dengan Toshiba L510 !?

, , 2 Comment
core 2 duo, http://www.damarjaticomputer.com/
Tanyakan pada Toshiba.... Ada apa dengan Toshiba L510!? 
 core 2 duo, http://www.damarjaticomputer.com/
Kalau dilihat dari trafic blog saya, hampir 60% pengunjung mampir di postingan saya tentang masalah yang ini dan Toshiba L510 ini.
core 2 duo, http://www.damarjaticomputer.com/core 2 duo, http://www.damarjaticomputer.com/11
Begitu pula dengan beberapa seri terbaru yang notabene harganya lumayan mahal. Banyak keluhan, banyak pula yang masih meyakini bahwa Toshiba adalah merk terpercaya.
Bagi kita yang sering utak atik barang bermasalah seperti ini, pastinya tidak begitu heran dengan keluhan-keluhan dan keyakinan itu. Bagi kita, yang penting…apapun yang bermasalah, sebisa mungkin membawa kabar gembira bagi pemiliknya.
Satu kasus yang terakhir ini, kalau power dinyalakan, semua tombol indikator menyala normal, tetapi layar LCD tetap saja blank dan seolah-olah laptop dalam kondisi hank.
Belum saya putuskan untuk bongkar, karena masih banyak alternatif yang belum saya coba untuk mencari solusinya. Lagian juga ada beberapa laptop merk terkenal lainnya yang nunggu giliran untuk di oprek.
Saya tinggal dulu Toshiba L510 sambil saya cas, siapa tau ada keajaiban. Open-mouthed smile
Klo dilihat dari indikasinya, yakni lampu indikator masih nyala normal, rasanya laptop ini tidak begitu parah….
Coba saya lepas memorinya satu persatu, karena ada dua keping memori yang dipasang. Ssaya tes bergantian salah satu saya lepas, tapi tidak ada perubahan. core 2 duo, http://www.damarjaticomputer.com/123
Lalu saya ambilkan memori yang masih baru 100%, dan tetap saja masih belum ada perkembangan. Dalam hati, wah….ngalamat harus bongkar nich…
core 2 duo, http://www.damarjaticomputer.com/234
Saya belum kehabisan akal, saya lepas memori saya yang 100% baru, saya ambil pembersih, tapi kondisi laptop saya matikan, baterai lepas. Perlahan saya bersihkan soket memorinya, pelan-pelan, takutnya malah debu dari luar masuk ke sela-sela soket yang rawan debu.
Setelah beberapa menit saya bersihkan, saya pasang kembali memori yang asli bawaan laptop. Hasilnya, masih Nihil,,,belum ada perubahan. Kembali saya pakai memori saya yang 100% baru.
Jreng…. ternyata oh ternyata…. masalahnya cuma memorinya yang mati….soket memorinya juga kotor…walhasil, selesai sudah kerjaannya… gak perlu bongkar-bongkar.
DSC04234DSC04237
Bagaimana dengan laptop temen-temen? masih terkendala? Silahkan sharing disini, kita sama-sama berbagi…
Sebenernya sich klo buat saya, tidak bisa kita nge-just kualitas barang elektronik, entah itu handphone, laptop atau yang lainnya, karena semahal apapun atau semurah apapun, klo pas kita lagi apes, kita bisa dapet yang kualitas jelek. Atau bisa juga sebelaiknya, kita bisa saja dapat yang kualitas bagus.
Tergantung nasib…hehehe

Selamat mencoba….



Mohon Maaf, untuk copy paste silahkan sertakan link aslinya atau silahkan modifikasi dengan tulisan anda sendiri. Saya harap anda bisa menghargai ide sesama blogger. Terima Kasih.
Tinta F1
2 Comment :
Ada apa dengan Toshiba L510 !?
Unknown mengatakan...

m895m7uttcn604 sex toys,penis sleeves,dog dildo,realistic dildo,Clitoral Vibrators,realistic dildo,dildo,wholesale sex doll,realistic dildo q846t4ljzfm345

tesmel mengatakan...

c290d3vskfh153 www.replicabag2023.ru o321t3jfchk949