Template blogger SEO Friendly edisi USA

, , a Comment

Kali ini saya akan share sebuah template blogger yang menurut saya lumayan friendly untuk ukuran kita yang baru mencoba belajar membuat sebuah blog sebagai media aktualisasi pemikiran entah apapun isinya.
Template yang seo friendly memang tidak mudah kita buat, tetapi sambil sedikit belajar kode html ataupun css saya yakin kita bisa membuat template seo friendly menurut kaidah yang benar.
Ada banyak sekali template gratis yang sudah seo friendly, dan kita bisa menggunakannya secara bebas dengan catatan kita tetap mencantumkan credit link pada template yang kita pakai sebagai wujud penghargaan bagi si pembuat template.
Saya yakin kita akan semakin kreatif apabila ada keinginan untuk memulai dan belajar.
Silahkan download template seo friendly dibawah ini dan sesuaikan dengan keinginan anda, mulai dari header, judul blog, sidebar dan sebagainya sehingga template blogger anda semakin menarik.

template blogger seo friendly

Template Designed By – Buymythemes

Selamat mencoba


Mohon Maaf, untuk copy paste silahkan sertakan link aslinya atau silahkan modifikasi dengan tulisan anda sendiri. Saya harap anda bisa menghargai ide sesama blogger. Terima Kasih.
Tinta F1
0 Comment :
Template blogger SEO Friendly edisi USA